Sabtu, 29 Januari 2011

AJARILAH AKU


Ya Allah…
Sudah kesekian kalinya Engkau mengujiku
Hingga aku menjadi kuat
Sudah kesekian kalinya Engkau menyapaku
Hingga aku bisa tetap tegar

Tapi…
Kali ini hamba begitu lemah
Kali ini hamba begitu rapuh
Kali ini juga…
Hamba-Mu ini begitu berat


Aku ingin melepas semua kelelahanku
Aku ingin lari dari segala keharu biruku

Ya Robbi…
Kutengadahkan wajahku yang kuyu ini
Di hadapan-Mu
Kugantungkan hati
Pikiran dan diri ini kepada-Mu


Kepada-Mu ..
Yang Maha Besar

Kepada-Mu ..
Yang Maha Memberi Kesembuhan
Kepada Engkau ..
Yang Maha Mengobati hati dari setiap kesedihan
Hanya kepada Engkaulah segala tumpuan doa kupanjatkan


Aku percaya kepada-Mu Ya Allah…
Engkau Maha Tahu apa yang terbaik buat hamba-Mu
Engkau selalu memberi apa yang aku butuhkan
Meski mungkin bukan yang aku inginkan

Ya Allah…Ilahi Robbi...
Ajari aku untuk bersabar…
Ajari aku untuk senantiasa Ridho atas takdir-Mu…
Ajari aku Yaa Robbi…
Ajari aku untuk memperbaiki hatiku
Allah…
Ajarilah aku…

     Di Sudut Kamarku, dalam kesendirian

Gambar diambil dari sini

2 komentar:

  1. Ajari aku pula ya Allah
    Ajari aku bagaimana melihat dan menilai sesuatu
    Agar sedekat mungkin dengan 'sudut pandang' Mu, bukan karena nafsuku.
    Ajari aku ya Allah...

    BalasHapus
  2. Oke juga nih puisinya hehe...sekali-kali blognya diisi puisi, pasti deh punya warna tersendiri..

    BalasHapus