Rabu, 19 Desember 2012

Sabar Dan Syukur




Kadangkala kita diuji atas doa kita
Dan ujian itu kadang awal dari terkabulnya doa
Bukankah sering ketika kita berdoa agar dijadikan orang sabar justru barbagai cobaan menerpa kita?

Ya, karena bagaimana mungkin kualitas sabar kita terasah jika tidak pernah menghadapi cobaan?

Sabar dalam kenyamanan itu mudah
Tapi sabar dalam dera cobaan itu tidaklah seperti membolak-balikkan telapak tangan
Bersyukur dalam kemapanan dan kebahagiaan itu wajar
Namun tetap menjaga syukur saat segalanya terasa sempit dan menyesakkan
Sesungguhnya itulah syukur yang luar biasa

Ya Allah…Ilahi Robbi...
Ajari aku untuk bersabar…
Ajari aku untuk senantiasa Ridho atas takdir-Mu…

Ajari aku Yaa Robbi…
Ajari aku untuk memperbaiki hatiku
Allah…
Ajarilah aku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar