Jumat, 16 September 2011

SEPERTI APAKAH CINTA ?

Cinta itu seperti kupu-kupu, semakin dikejar semakin ia lari tapi kalau cinta itu dibiarkan, ia akan terbang. Dia akan datang pada saatnya. Cinta membuat kita bahagia tapi juga bisa membuat kita merana, resah gelisah, gundah gulana. 

Apalah artinya cinta kalau hanya di bibir saja? Apalah artinya “I love you” kalau akhirnya orang yang kita cintai dengan tulus, begitu mudahnya pindah ke lain hati? Apalah artinya cinta?

Cinta akan berharga kalau diberikan pada seseorang yang juga menghargainya. Anugerah terindah adalah mencinta dan dicinta karena Allah dan kekasihNya serta mencintai Allah dan kekasihNya lebih dari segalanya.

Ya Allah…
Bila suatu saat nanti aku jatuh cinta
Cintakanlah aku pada seseorang yang juga mencintaiku karenaMU
Rindukanlah aku pada seseorang yang juga merindukanku karenaMU

Allahu Robbi…
Bila suatu saat nanti aku jatuh cinta
Jangan biarkan cintaku padanya melebihi cintaku padaMU
Jangan biarkan rinduku padanya melebihi rinduku padaMU

Allahu Robbi…
Aku punya pinta
Bila suatu saat nanti aku jatuh hati
Penuhilah hatiku dengan bilangan cintaMU yang tak terbatas
Biar rasaku padaMU tetap utuh

Ya Robbi…
Bila suatu saat nanti aku jatuh hati
Pilihkan hamba dengan seseorang yang hatinya penuh dengan kasihMU
Dan membuatku semakin mengagumiMU
Pilihkan hamba dengan seseorang yang terbaik menurut pilihanMU

Allahu Robbi…
Pintaku terakhir
Bila suatu saat nanti aku jatuh cinta
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cintaMU
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Allah…
Aku hanyalah hambaMU
Yang hanya bisa meminta
Yang hanya bisa mengharap

Kalau Allah sudah menjawab doaku
Apalagi yang harus aku tunggu

Jika kehidupan ini sebuah lagu, sabarlah menunggu hingga nada yang terakhir, jika kehidupan ini sebuah lukisan goreskanlah warna yang terindah di hati, berikanlah yang terbaik dari dirimu, kelak Allah akan menjawab semua masalahmu dengan kasihNya, Yakinlah selalu semua pasti akan indah pada waktunya.

1 komentar:

  1. Amin, Ya Rabb.

    ...Kalau Allah sudah menjawab doaku
    Apalagi yang harus aku tunggu ....

    Maha Indah Allah, dengan segala keindahan Nya
    yang menghadirkan perasaan cinta ke dalam lubuk hati hamba Nya.

    BalasHapus